Sajak sejak tadi

Ketika malam menyambut pagi
Ketika angin tak henti mengiringi
Ketika hujan menghampiri bumi
Ketika itu pula aku merindu akan kasih mu
.
.
Malam tak pernah bosan akan kesunyian
Angin tak pernah gundah akan kegelisahan
Hujan selalu mampu menyisahkan kesan
.
.
Hati bagai hamparan lembah yang terlukis kisah
Pikiran ini pun menari dengan sangat hati-hati
Jemari yang syahdu berlari diatas papan qwerty
Oh tuhan, Indahnya nikmat ini
.
.
Sedikit sajak yang aku tuliskan untuk mewakili perasaan dan kesukaanku akan waktu 1/3 malam. Yah, waktu dimana Allah SWT akan mendengar doa-doa setiap hambanya yang meminta. Tapi, jauh daripada itu, aku suka waktu ini ialah karena udara yang sejuk, dingin, membuat pikiran terasa relax.
Aha! "Apa sih yang biasa dilakukan tengah malam gitu, apa gak takut?" Well... sebagian teman2 sering bertanya spt itu. Nah jd biasanya pada jam2 segitu aku lbh sering ngebaca buku, buku-buku borongan ku masih banyak yang belum terjamah haha..
Selain untuk ngebaca buku, pada jam2 segitu pemikiran juga sangat fresh, so you can find what you want in you mind. Kalau menulis pada jam 1/3 malaman, aku ngerasa akan mendapatkan hasil dan pemikiran yang berbeda, ya mungkin karena sumpek dgn rutinitas di siang hari, atau gimana aku gatau juga haha.
Rutinitas setiap hari juga ga terlalu padat (aku rasa, dibandingkan dengan rutinitas semasa SMA).
Jika ada wakti dan kesempatan, boleh dicoba untuk menjadi makhluk nokturnal. Ga begitu buruk aku rasa. Asalkan tetap dpt jadwal tidur yang cukup ;)
Sekian dan terimakasih.
Salam, Widia Kusuma Wardani~

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar:

eeitss.. Jangan lupa tinggalkan jejak komentarmu ya :)