REVIEW THE SAEM JEJU FRESH ALOE SOOTHING GEL

Assalamualaikum teman2..
Bagaimana harinya? 
Happy selalu ya :)

Tulisanku hari ini mau membahas mengenai salah satu gel aloe vera yang sekarang lagi hits dimana-mana dan sudah banyak juga yang mereview. Apa itu ya?? seperti judulnya pada tulisan ini, yaitu produk aloe vera yang dikeluarkan oleh The Saem dengan kandungan aloe veranya sebanyak 99%. Setau aku dan selama masa pencarian aku terhadap produk yang berbahan aloe vera ini, The Saem lah yang memiliki kadar kandungan aloe vera yang paling tinggi, dan yang paliiiinnggg penting yaitu Non-Alkohol. Jadi untuk kalian yang tidak suka produk yang mengandung alkohol ini sangat cocok untuk kalian semua.


Kalau ditanya kenapa aku milih The Sam daripada Nature Republik, jawabannya karena produk dari NR itu kandungan alkoholnya sangat tinggi. kalau kita buka NR aroma alkoholnya akan langsung menyengat dikarenakan kandungannya yang tinggi. Kalau untuk aku sendiri, aku memang kurang suka produk yang mengandung banyak alkohol. Tapi, kalau teman-teman punya masalah kulit wajah yang kompleks ataupun sudah bisa dikatakan masuk kedalam kondisi yang parah, maka NR sangat cocok untuk kalian. Karena, kandungan alkohol yang tinggi tersebut bisa membantu dalam proses penyembuhannya. Selain itu, aku milih produk The Saem ini karena aku sedikit takut dengan NR karena sudah banyak produk yang palsunya beredar dipasaran. Jadi, pintar-pintar teman-teman aja cari produknya dimana. Aku menyarankan sih kalau memang store NR tidak ada di kota dimana teman-teman tinggal maka teman-teman bisa ikut jastip dengan OS yang buka jastip produk NR. biasanya OS tersebut langsung ke storenya  jadi persentase barang tersebut palsu sangat kecil.

Berdasarkan pengalaman aku, produk The Saem ini sangat bekerja di aku. Karena kulit ku termasuk kulit yang sensitif, jadi suka memerah dan terasa sedikit perih kalau sudah kelamaan terpapar sinar matahari. Nah, untuk teman-teman yang memiliki kondisi kulit wajah seperti aku, produk The Saem ini sangat cocok. Selain itu, setelah beberapa minggu pemakain bisa menghilangkan bruntusan-bruntusan kecil juga yang ada di wajah kita. Nantinya bruntusan itu akan kempes dan menghilang horreee :D

Selanjutnya, jika dilihat teksturnya The Saem ini lebih ringan dikarenakan cepat meresap kekulit. Kandungannya seperti air yang akan menyerap dengan sangat cepat. Berbeda dengan NR, Wardah, ataupun The Face Shop yang memiliki tekstur yang lebih lama menyerapnya kedalam kulit. Biasanya aku pakai The Saem ini juga untuk sleep mask setelah pemakaan skin care yang lainnya. Paginya aku pakai lagi sebagai moisturizer. Alhamdulillah ya kulit wajah aku jadi lebih dingin dan tidak memerah lagi.

Produk ini aku beli di store online. Karena di Pekanbaru belum ada store dari produk The Saem. Teman-teman bisa juga mencari di online store produk aloe vera yang lainnya. Karena banyak produk yang lain selain The Saem, NR, The Face Shop. Namun yang lebih ada nama di Indonesia sih menurut aku The Saem dan NR itu.

Dibawah ini penampakan dari produknya. Jika teman-teman masih ada pertanyaan bisa kita diskusikan di kolom komentar ya. Ditunggu komentarnya semua :)

Gel Aloenya berada di jar gitu seperti gambar diatas. Isinya sebanyak 300ml. Bagi aku itu udah banyak sih ya. Bisa untuk 2/3 bulan untuk aku. Pakainya tipis aja, soalnya mehong cyiin :D


Kalau kita buka tutup jarnya, amsih ada tutup plastik lagi didalamnya. Itu berguna banget sih bagi aku supaya gelnya gak beleber gitu di tutup utamanya. 

Dibagian bawah jar ada tertulis ingredients nya, cara menggunakannya, dan keterangan lainya. Berdasarkan produk ini asli dari korea, maka penjelasannya juga berbahasa korea, tapi ada translatean inggrisnya kok.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar:

eeitss.. Jangan lupa tinggalkan jejak komentarmu ya :)