Main-main ke Bandung Jawa Barat

Assalamualaikum teman2......

Sudah lama rasanya ga nulis lagi, Insya allah ditahun baru ini mau ngerutinin posting disini, minta doanya ya teman2 semoga bisa ngimbangin antara kesibukan ngurus tugas akhir dengan nulis postingan terbaru juga disini.

Kali ini, aku mau cerita sedikit waktu main ke bandung, hmm sebenarnya sih udah lama tapi ya gpp lah ya baru di postingin :D btw, aku kebandung sekalian jalan ke sukabumi yang kemarin. Nah, bagi teman2 yang belum baca gmna serunya main ke sukabumi kalian bisa cek disini


Perjalanan kemarin sebenarnya ada agenda Study Parlemen dari kampus. Jadi rutenya itu Jakarta-Bandung. Nah, kebetulan ada temen dijakarta, jadi mampir misah dengan orang kampus di hari terakhirnya. Nah disitulah pertualangan ke Sukabumi dan Bogor dimulai. Jadituyah, sebenarnya kaya trip ke Jawa Barat secara tidak langsung. 

Kembali ke judul pembahasan kita kali ini, aku gak banyak ngabisin waktu di Bandung. Kira2 sekitar satu hari semalaman aja gitu, soalnya keburu dengan agenda yang sudah dijadwalkan. Tapi, jadilah ya. Ada pengalaman yang nambah. Karena this is my first time going to Bandung, aku gak banyak belanja apa2, karena kalau belanja dibatam lebih heboh. Aku cuma nikmati iklim Bandung yang suupeerr bikin betah di Bandung. Secara, aku kuliah di Pekanbaru and then udaranya gak jauh beda dengan kota asal aku Batam, panas panas eksotis gitu wkwkkw :D Perjalanan selama dibandung aku ke Floating Market, Rumah Mode, Gedung Sate dan Alun2 Kota Bandung, Farm House, Hmm apalagi ya.. itu aja deh sepertinya.

Untuk selanjutnya... Kita main2 kemana lagi ya ?? Jogja yuukkk :))))))

Salam
Widia Kusuma Wardani

Gedung Sateee


Farm House Susu Lembang

Floating Market

Farm House jugaa

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar:

  1. Ditunggu mainmain ke jogjanya mbak. Salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh jogja, sudah masuk list sih, ditunggu ya.. salam kenal juga :)

      Delete

eeitss.. Jangan lupa tinggalkan jejak komentarmu ya :)