Aku menemukan satu dunia baru (lagi)

Jarum jam menunjukan pukul 11:37 malam saat aku menuliskan ini, satu inspirasi yang aku dapatkan dari lingkungan dimana aku berada saat ini, yang mana dari lingkungan inilah inspirasi ini muncul.

Tangan ini begitu ringat untuk melangkah ketika aku menggerakannya menuju tempat dimana secarik kertas dan peralatan menulisku ku letakan, seperti adanya sebuah rencana yang telah di rencanakan, tangan dan otakku terampil mencoret-coret secarik kertas yang ada tepat di hadapanku. "I Can't Stop My Finger".


Ya, aku tidak bisa menghentikan jariku untuk terus melakukannya, aku merasa menemukan suatu dunia baru, dunia yang dimana aku dapat meluapkan apa yang aku rasakan, dunia dimana aku dapat melakukan eksperimen akan suatu hal yang saat ini sedang kami gandrungi bersama-sama, dan dunia yang dimana ini bisa menambah pengetahuan dan ketrampilanku.

Hhahaha intinya aku telah menemukan hal baru dalam hidupku, sesuatu yang dahulunya aku anggap aku tak akan mungkin bisa dan tak akan pernah bisa. 

"BUT NOW I CAN GET IT, I CAN DO IT, AND I'LL IMPROVE IT"

"lakukanlah terus hal-hal yang kau anggap sulit, dan percayalah, suatu saat kau akan mengangganya mudah dan kecil. usaha mu akan membayarnya dengan hasil yang tidak bisa kita ketahui di kemudian hari" -WidiaKW.







Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar:

  1. Woooowwww...
    I don't know that you are sooo gifted
    ����

    I'm amazed. Trully amazed.

    ReplyDelete

eeitss.. Jangan lupa tinggalkan jejak komentarmu ya :)